Rabu, 18 Juli 2018

Agen Bola Online - Pogba Ingin Duet Dengan Ronaldo

Agen Bola Online - Pemain Manchester United, Paul Pogba, diberitakan ingin kembali pada Juventus pada bursa transfer musim panas 2018. Kehadiran Cristiano Ronaldo ke Bianconeri dimaksud berubah menjadi argumen Pogba bagi kembali pada Turin.

Paul Pogba mengantarkan Prancis berubah menjadi juara Piala Dunia 2018. Hal itu adalah bukti dari mutu Pogba.

Media Agen Bola Online mencatat bahwa, Pogba tetap mendapatkan masukan karena tampak tidak berkelanjutan di Manchester United. Diluar itu, Pogba juga dimaksud bertikai dengan manajer The Red Devils, Jose Mourinho.

Keadaan itu bikin Pogba tidak kerasan di Manchester United. Ia juga buka kesempatan bagi pindah.

Sesudah dihubungkan dengan Barcelona, Pogba diberitakan lebih pilih kembali pada Juventus. Pogba berhasrat dapat bermain bersama dengan Cristiano Ronaldo.

Pada pesta perayaan juara Prancis, Pogba mendapatkan ajakan bagi kembali pada Juventus dari partnernya, Blaise Matuidi. Waktu itu, Pogba cuma tertawa menyikapi ajakan bagi kembali pada Juventus.

Melansir dari Agen Bola Online pasalnya, Juventus akan kesusahan membawa Pogba kembali pada Turin. La Vecchia Signora harus mempersiapkan dana sekurang-kurangnya sebesar 90 juta euro (Rp 1, 51 triliun) bagi membawa Pogba.

1 komentar:

  1. * KUNJUNGI SITUS KAMI DI *

    WWW.ID303.INFO


    MENANG BERAPAPUN, PASTI KAMI BAYAR !!! *


    * Melayani LiveChat 7 x 24 Jam Nonstop :

    - WA : 08125522303
    - BBM : CSID303



    Cara Pasang Taruhan Sabung Ayam S128


    Daftar Agen Sbobet Terpercaya


    www.bakarayam.info

    BalasHapus

Agen Bola Online - Pogba Ingin Duet Dengan Ronaldo

Agen Bola Online - Pemain Manchester United, Paul Pogba, diberitakan ingin kembali pada Juventus pada bursa transfer musim panas 2018. Ke...