Sabtu, 25 November 2017

Agen Bola Piala Dunia 2018 - Mourinho Sindir Playmaker Manchester United

Agen Bola Piala Dunia 2018 - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyindir style permainan Henrikh Mkhitaryan. Ia menilainya permainan eks gelandang Borussia Dortmund itu tidak penuhi standard serta tersebut penyebabnya Mkhitaryan tidak sempat dimainkan sekali lagi.

Mkhitaryan paling akhir kali bermain waktu Manchester United kalah 0-1 dari Chelsea di Stamford Bridge, awal November kemarin. Pada kompetisi itu, dia ditarik keluar sesudah pertandingan jalan sekitaran satu jam.

Mkhitaryan lalu tidak dimainkan pada dua pertandingan selanjutnya, yakni menghadapi Newcastle United serta Basel. Pemain berumur 28 th. itu bahkan juga tidak ada di bangku cadangan.

" Saya tidak suka dengan sebagian tampilan terakhirnya. Saya tidak bicara mengenai satu atau dua, saya bicara mengenai tiga, empat atau lima kompetisi, " kata Mourinho seperti ditulis Agen Bola Piala Dunia 2018.

Selalu Menurun

Mkhitaryan sesungguhnya mulai musim dengan baik. Ia menyumbangkan lima assist dalam tiga kompetisi Liga Inggris. Walau demikian, performnya lalu alami penurunan mencolok.

" Dia mulai musim dengan begitu baik serta sesudah selangkah untuk selangkah, dia menghilang. Tingkat kemampuannya dalam soal cetak gol serta assist, menghimpit lawan, merebut bola, bermain jadi nomor 10, selalu alami penurunan selangkah untuk selangkah. "

" Itu telah cukup bagi meletakkannya di bangku cadangan, karna pemain beda sudah berusaha keras bagi mempunyai peluang, " Mourinho memberikan melansir dari Agen Bola Piala Dunia 2018.

Ketinggalan 8 Poin

MU sendiri saat ini ada di posisi dua klassemen Liga Inggris. Setan Merah ketinggalan delapan angka dari Manchester City di singgasana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Agen Bola Online - Pogba Ingin Duet Dengan Ronaldo

Agen Bola Online - Pemain Manchester United, Paul Pogba, diberitakan ingin kembali pada Juventus pada bursa transfer musim panas 2018. Ke...