Jumat, 10 November 2017

Bandar Bola Online - Neymar Tepiskan Ambisi Raih Ballon d'Or Demi Liga Champions

Bandar Bola Online - Bintang PSG, Neymar mengakui siap bagi menepikan ambisi besarnya mencapai Ballon d'Or bagi sekarang ini. Neymar semakin lebih konsentrasi bagi menjangkau tujuan yang telah dibanderol oleh tim yaitu juara di Liga Champions.

Ballon d'Or memanglah dimaksud jadi motivasi Neymar waktu gabung dengan PSG serta meninggalkan Barcelona. Sepanjang bermain di club Catalunya itu, nama Neymar senantiasa ada dibawah bayang-bayang Lionel Messi.

Namun, rupanya pemain berumur 25 th. siap bagi menepikan egonya mencapai Ballon d'Or. Neymar mengakui bila yang saat ini jadi tujuan intinya yaitu terget PSG.

" Terang, Ballon d'Or yaitu mimpi besar saya. Tersebut tujuan saya, " buka Neymar.

" Namun, itu bukanlah trofi yang berada di fikiran saya. Kami mesti lebih memprioritaskan tujuan tim serta semua tim menginginkan menjangkau ambisi besar di arena Liga Champions, " sambung Neymar di wawancara dengan Bandar Bola Online.

Neymar sendiri telah sempat jadi juara Liga Champions. Ia mengangkat trofi 'Si Kuping Besar' saat bermain di Barca. Pemain asal Brasil ini senantiasa ingat dengan sensasi yang mengagumkan waktu memperolehnya.

Saat ini, Neymar juga berkemauan bagi rasakan sekali lagi sensasi itu dengan PSG.

" Terima kasih Tuhan, saya telah sempat juara. Saya rasakan sensasinya serta saya menginginkan merasakannya sekali lagi dengan PSG. Cuma dengan permainan kolektif titel itu dapat dimenangkan. Kemudian, baru berfikir titel individu, " tutup Neymar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Agen Bola Online - Pogba Ingin Duet Dengan Ronaldo

Agen Bola Online - Pemain Manchester United, Paul Pogba, diberitakan ingin kembali pada Juventus pada bursa transfer musim panas 2018. Ke...