Minggu, 17 Desember 2017

Bandar Sabung Ayam - 5 Catatan Khusus Kevin/Marcus Selesai Juarai Super Series Finals

Bandar Sabung Ayam - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, betul-betul tampak mengagumkan selama 2017. Prestasi mereka pada th. ini ditutup dengan prima sesudah memenangkan BWF Super Series Finals 2017 di Dubai, Minggu (17/12/2017).

Kevin/Marcus jadi kampiun sesudah menaklukkan ganda kuat China, Liu Cheng/Zhang Nan, dalam dua game segera, 21-16, 21-15. Ganda putra nomor satu dunia itu tampak nyaris tanpa ada cela serta menang dengan memberikan keyakinan.

Media Bandar Sabung Ayam mencatat dengan kemenangan itu mengukuhkan dominasi Kevin/Marcus atas Liu/Zhang. Empat kali berjumpa di arena resmi BWF, Kevin/Marcus memenangkan tiga salah satunya.

Kemenangan Kevin/Marcus ini bertabur catatan khusus. Mereka sudah mengukuhkan diri jadi ganda putra dengan rekor super series paling banyak dalam setahun kalender.

Selama th. 2017, ganda berjuluk The Minions itu mencapai tujuh titel juara di arena super series. Diluar itu, mereka dapat masuk final sembilan kali. Cuma 2 x Kevin/Marcus tidak berhasil memenangkan partai final super series pada th. ini.

Rentetan titel itu buat Kevin/Marcus dinobatkan jadi pemain putra paling baik Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) 2017.

Tetapi, masih tetap terdapat banyak catatan khusus beda yang ditorehkan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, sesudah memenangkan BWF Super Series Finals 2017. Tersebut lima salah satunya :

Melansir dari Bandar Sabung Ayam dibawah ini catatan Khusus Kevin/Marcus

1. Kevin/Marcus jadi ganda putra yang paling banyak memenangkan titel super series dalam satu tahun kalender, yakni tujuh kali. Rekor itu terlebih dulu dipegang ganda putra legendaris Korea, Lee Yong-dae/Yoo yeon-seong, pada 2015, dengan enam titel. Kevin/Marcus pada 2017 ini menang super series di All England, India Terbuka, Malaysia Terbuka, Jepang Terbuka, China Terbuka, Hong Kong Terbuka, serta BWF Super Series Finals.

2. Kevin/Marcus jadi ganda putra yang paling banyak masuk final super series dalam satu tahun kalender, yakni sembilan kali. Hebatnya, dalam sembilan peluang itu, The Minions cuma tidak berhasil 2 x, waktu di Denmark Terbuka serta Korea Terbuka.

3. Kemenangan Kevin/Marcus jadi penebus kegagalan Indonesia yang th. lantas hampa titel di BWF Super Series Finals. Paling akhir, Indonesia membawa pulang titel pada 2015, lewat ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

4. Kevin/Marcus saat ini keseluruhan mengoleksi 10 titel super series selama karir mereka. The Minions melampaui perolehan pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan serta Markis Kido/Hendra Setiawan, yang mengantongi sembilan titel super series.

5. Kemenangan Kevin/Marcus buat Indonesia pada dapat membawa pulang 12 titel super series dalam satu tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Agen Bola Online - Pogba Ingin Duet Dengan Ronaldo

Agen Bola Online - Pemain Manchester United, Paul Pogba, diberitakan ingin kembali pada Juventus pada bursa transfer musim panas 2018. Ke...