Jumat, 02 Maret 2018

Agen Judi Bola - Bek Inter Milan Mengonfirmasi Ketertarikan Barcelona

Agen Judi Bola - Bek Inter Milan, Milan Skriniar, mengonfirmasi ketertarikan dari club raksasa Spanyol, Barcelona. Tetapi, Skriniar mengakui menginginkan berkonsentrasi dengan La Beneamata.

Barcelona diberitakan tengah mencari bek tengah baru bagi menguatkan lini belakang. Skriniar yaitu satu diantara bek tengah incaran Blaugrana.

Ketertarikan Barcelona dikarenakan tampilan apik Skriniar dengan Inter Milan. Walau demikian, bek asal Slovakia itu mengakui cuma konsentrasi menolong I Nerazzurri maju ke Liga Champions 2018-2019

" Saya ketahui tentang ketertarikan Barcelona, namun sekarang ini saya cuma konsentrasi membela Inter Milan. Masa depan saya tidak bergantung lolos atau tidak kami ke Liga Champions, " tutur Skriniar pada Agen Judi Bola.

" Diluar itu, saya percaya kami akan tidak tidak berhasil maju ke Liga Champions musimd depan. Saya menyukai Kota Milan serta club ini. Saat Luciano Spalletti serta Pietro Ausilio tawarkan peluang gabung kesini, saya tidak miliki kesangsian, " lanjutnya melansir dari Agen Judi Bola.

Diluar itu, Barcelona mesti merogoh kocek dalam-dalam jika inginkan jasa Milan Skriniar. Hal tersebut karna Inter Milan diindikasikan akan tidak melepas Skriniar dibawah harga 65 juta euro (Rp 1, 1 triliun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Agen Bola Online - Pogba Ingin Duet Dengan Ronaldo

Agen Bola Online - Pemain Manchester United, Paul Pogba, diberitakan ingin kembali pada Juventus pada bursa transfer musim panas 2018. Ke...