Jumat, 13 April 2018

Agen Bola Indonesia - Pugliara Minta Maaf Atas Insiden Kartu Kuning Yang di Terimanya

Agen Bola Indonesia - Gelandang asal Argentina, Robertino Pugliara, mohon maaf pada Persebaya Surabaya serta fans sesudah timnya menang 4-1 atas PS Tira pada kelanjutan Gojek Liga 1 dengan Bukalapak, Jumat (13/4/2018). Pemicunya yaitu kartu merah yang didapat Pugliara dalam kompetisi yang berjalan di Stadion Sultan Agung, Bantul, itu.

Robertino memperoleh kartu kuning ke-2 pada menit ke-51 sesudah wasit Aprisman Aranda menilainya dia tidak mematuhi pemain PS Tira, Ryan Wiradinata. Terlebih dulu, Robertino telah terlebih dulu memperoleh kartu kuning pada menit ke-44.

Dia terdaftar jadi pemain Persebaya pertama yang memperoleh kartu merah di Liga 1 musim ini. Di bagian beda, itu juga adalah kartu merah pertama yang didapatnya mulai sejak berkarier di Indonesia pada 2007.

" Ini memanglah kartu merah pertama saya di Indonesia. Tetapi, kartu kuning itu saya rasa tidak semestinya diberi. Wasit tidak berikan kartu asal-asalan. Saya rasa wasit ingin merugikan kami, " kata pemain 34 th. itu pada Agen Bola Indonesia sesudah kompetisi.

Dalam siaran ulang, Robertino memanglah tampak tidak menyentuh kaki Ryan. Tetapi, sepintas dia seperti menendang kaki Ryan yang tengah berupaya bagi kuasai bola.

" Saya mohon maaf ke tim serta Bonek (supporter Persebaya) juga. Mungkin saja saya ke depan mesti lebih hati-hati. Yang lebih perlu, tim dapat menang, " tambah mantan pemain Persib Bandung serta Persipura Jayapura itu melansir dari Agen Bola Indonesia.

Mujur, Persebaya dalam keadaan unggul 3-0 waktu Robertino diusir. Tiga gol itu lahir dari kaki David da Silva (menit ke-4 serta 30) dan Osvaldo Haay pada saat injury time. Walau bermain dengan 10 pemain, Persebaya tetaplah dapat cetak gol pada menit ke-70 karena hattrick Da Silva.

Kartu merah ini terang juga akan buat membuat Robertino Pugliara akan tidak hadir sejumlah satu pertandingan. Dia tidak dapat di turunkan waktu Persebaya Surabaya menjamu Sriwijaya FC pada minggu ke-5 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya (22/4/2018).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Agen Bola Online - Pogba Ingin Duet Dengan Ronaldo

Agen Bola Online - Pemain Manchester United, Paul Pogba, diberitakan ingin kembali pada Juventus pada bursa transfer musim panas 2018. Ke...