Kamis, 24 Mei 2018

Agen Bola Piala Dunia 2018 - Dampak Kehadiran Salah di Liverpool

Agen Bola Piala Dunia 2018 - Debut Mohamed Salah dengan Liverpool bukan sekedar jadi fenomena di sepak bola. Sepak terjang pemain Mesir itu juga berikan dampak pada segi beda kehidupan, satu diantaranya agama.

Salah di kenal jadi muslim yang patuh. Dia tidak sempat meninggalkan beribadah harus, termasuk juga salat serta puasa Ramadan.

Tidak cuma itu, Salah juga di ketahui sosok yang rendah hati. Pemain yang dibeli Liverpool dari AS Roma ini di kenal ramah serta murah senyum.

Penampilannya dengan The Reds musim ini banyak mengambil alih perhatian. Salah bertindak besar membawa Liverpool ke final Liga Champions serta finish empat besar di Liga Inggris.

Efek positif yang didapat Liverpool yaitu masjid-masjid di lokasi itu lebih ramai. Citra Islam juga semakin positif karena fenomena Salah, yang jadi contoh beberapa muslim di Inggris.

Aspek Mohamed Salah

Masjid Sheikh Abdullah Quilliam yaitu satu diantara yang rasakan efek dari fenomena Salah. Masjid yang terdapat di 8- 10 Brougham Terrace, Liverpool, itu makin banyak dikunjungi jemaah.

" Makin banyak pemuda berkunjung ke masjid ini serta datang salat Jumat, karna aspek Mo Salah ada disini (Liverpool), " ungkap pengurus Masjid Sheikh Abdullah Quilliam, Dr Abdul Hamid, seperti ditulis Agen Bola Piala Dunia 2018.

Ke Final

Melansir dari Agen Bola Piala Dunia 2018  pasalnya Liverpool melaju ke final Liga Champions musim ini bagi bertemu dengan Real Madrid di Kiev, Ukraina, Minggu (27/5/2018) awal hari WIB. Bila The Reds menang, Salah punya potensi besar mencapai penghargaan Ballon d'Or.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Agen Bola Online - Pogba Ingin Duet Dengan Ronaldo

Agen Bola Online - Pemain Manchester United, Paul Pogba, diberitakan ingin kembali pada Juventus pada bursa transfer musim panas 2018. Ke...