Kamis, 03 Mei 2018

Agen Bola Terpercaya - David de Gea Mendapat Pujian Khusus Dari Ibrahimovic

Agen Bola Terpercaya - Mantan striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, memberikan pujian pada ketekunan penjaga gawang asal Spanyol, David De Gea. Di mata Ibra, De Gea yaitu penjaga gawang kelas dunia dalam satu tahun lebih paling akhir.

Penjaga gawang Timnas Spanyol itu yaitu hanya satu pemain Setan Merah yang masuk starting eleven dalam 35 kompetisi Liga Inggris musim ini. Ia juga berhasil mencatatkan 17 clean sheet.

Prestasi itu buat De Gea kembali merebut penghargaan Pemain Paling baik Manchester United. Ia merebut titel itu dari tangan rekanan setimnya, Ander Herrera. De Gea memenangkan 2/3 dari keseluruhan nada yang masuk dari fans. Seperti yang dilansir Agen Bola Terpercaya.

Menurut Ibra, biasanya pemain yang memenangkan penghargaan pemain paling baik tidaklah penjaga gawang. Tetapi, spesial De Gea, Ibra buat pengecualian.

“Bahkan jika seseorang penjaga gawang tidak semestinya memenangkan penghargaan pemain tahun ini, namun De Gea mempunyai tahun yang fantastis, ” kata Ibrahimovic seperti dilansir Agen Bola Terpercaya.

“Dia meneruskan level performnya yang tinggi, ” Ibra memberikan.

Penghargaan itu adalah penghargaan ke-4 untuk De Gea. Terlebih dulu, ia mencapai penghargaan itu dalam tiga musim beruntun, yakni 2013/2014, 2014/2015 dan 2015/2016.

De Gea juga mematahkan rekor punya Cristiano Ronaldo yang terlebih dulu tiga kali memenangkan penghargaan itu.

Ibrahimovic sendiri saat ini bermain di MLS. Ia membela club raksasa, LA Galaxy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Agen Bola Online - Pogba Ingin Duet Dengan Ronaldo

Agen Bola Online - Pemain Manchester United, Paul Pogba, diberitakan ingin kembali pada Juventus pada bursa transfer musim panas 2018. Ke...