Jumat, 04 Mei 2018

Agen Bola Terpercaya - Menurut Sadio Mane, Madrid Bagus Tapi Bisa Diredam

Agen Bola TerpercayaWinger Liverpool, Sadio Mane, mengaku Real Madrid yaitu tim yang bagus. Tetapi, ini bukanlah bermakna The Reds takut hadapi Los Blancos di final Liga Champions. Liverpool sukses maju ke final Liga Champions walau kalah 2-4 pada leg ke-2 sesi semi final Liga Champions menghadapi AS Roma di Olimpico, Kamis (3/5/2018) dinihari WIB. The Reds unggul agregat 7-6 (Mohamed Salah serta kawan-kawan menang 5-2 di leg pertama) 
Liverpool juga akan berjumpa Madrid pada sesi final Liga Champions di Kiev, Ukraina. Duel ini juga akan berjalan pada 26 Mei yang akan datang. Kami mempunyai banyak rasa hormat bagi Madrid. Mereka yaitu satu diantara tim paling baik didunia, namun kami yaitu Liverpool. Kami kuat serta kami dapat menaklukkan tim manapun didunia, ” kata Mane pada Agen Bola Terpercaya. 
Jadi juara bertahan, Madrid terang jadi favorit di pertandingan kelak. Terlebih Los Blancos berhasil jadi juara 3x dalam empat th. paling akhir. Mengenai Liverpool paling akhir kali maju ke final Liga Champions pada 2007. Walau sekian, Mane tidak perduli dengan hal tersebut. Ia yakin The Reds dapat buat surprise di final. 
Kami mempunyai pemain-pemain bagus. Kami bisa cetak gol. Serta kami sudah tunjukkan tak ada yang butuh ditakuti,  Mane menjelaskan kepada Agen Bola Terpercaya.  Mane sendiri tampak gemilang musim ini. Ia tampak dalam 41 kompetisi di semuanya pertandingan serta menyumbangkan 19 gol dan sembilan assist.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Agen Bola Online - Pogba Ingin Duet Dengan Ronaldo

Agen Bola Online - Pemain Manchester United, Paul Pogba, diberitakan ingin kembali pada Juventus pada bursa transfer musim panas 2018. Ke...