Rabu, 31 Januari 2018

Agen Taruhan Bola - Pelatih PSG Sebut Timnya Akan Segera Juara Liga Champions

Agen Taruhan Bola - Bos PSG, Unai Emery, menyebutkan kalau dengan support finansial dari investor asal Qatar, klubnya juga akan selekasnya dapat jadi juara Eropa.

Tim Paris telah alami perubahan cepat sejak mereka disadarisisi oleh konsorsium asal Timur Tengah.

Beberapa ratus juta euro telah dikucurkan bagi menghadirkan pemain bintang ke Parc des Princes, termasuk juga paling akhir Neymar - sebagai pemain termahal dunia dengan nilai 222 juta euro.

Tetapi walau berhasil jadi empat kali juara Ligue 1 dari lima edisi paling akhir, PSG masih tetap belum berhasil menyelesaikan yang diimpikan memenangkan Liga Champions.

Emery lalu menyebutkan di Agen Taruhan Bola : (Kemampuan ekonomi club) yaitu satu peluang. Saat saya pertama kalinya mendengar PSG tertarik pada saya, saya terasa kalau ini yaitu tim yang pas. "

" Saya memandangnya jadi kesempatan, tantangan yang positif. Anda bicara mengenai tujuan maksimum, yaitu jadi satu diantara tim paling baik dunia, serta selalu jadi tim paling baik diantara yang lain. "

" Saya seringkali bicara dengan presiden masalah langkah membuat club, tingkatkan apa yang telah ada. Saya bahagia kami tambah lebih siap (di Liga Champions). Club ini juga akan jadi juara Liga Champions, serta mudah-mudahan itu berlangsung saat saya masih tetap disini. "

PSG juga akan hadapi Real Madrid di sesi 16 besar Liga Champions bln. depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Agen Bola Online - Pogba Ingin Duet Dengan Ronaldo

Agen Bola Online - Pemain Manchester United, Paul Pogba, diberitakan ingin kembali pada Juventus pada bursa transfer musim panas 2018. Ke...