Senin, 04 Juni 2018

Agen Judi Bola - Balotelli Berang Pernah Tersingkir dari Timnas Italia

Agen Judi Bola - Tidak berhasil di panggil timnas Italia sepanjang empat th. terakhir pernah buat Mario Balotelli berang. Namun ia menginginkan melupakan kekesalannya serta juga akan memberi yang paling baik bagi Gli Azzurri sekarang ini.

Balotelli pernah dicuekin saat timnas Italia di pimpin oleh Antonio Conte (2014-2016) serta Giampiero Ventura (2016-2018). Sang pemain baru kembali waktu Gli Azzurri di pimpin oleh Roberto Mancini.

Di masa Conte, Balotelli memanglah tersungkur dengan AC Milan serta Liverpool. Namun di masa Ventura, sang pemain bangkit dengan Nice. Namun, ia tetaplah saja tidak di panggil Gli Azzurri.

" Aku geram waktu tidak di panggil timnas Italia. Namun, tak ada fungsinya bicara mengenai waktu dulu, karna kami mesti mulai sekali lagi serta lihat ke waktu depan. Itu tidak sesuai harapan, aku bahkan juga tidak diperhitungkan, namun tak ada pemikiran yang baik mengenai itu saat ini, " kata Balotelli seperti ditulis Agen Judi Bola.

Masalah Conte serta Ventura

“Antonio Conte benar bagi tidak menyebutku sepanjang Piala Eropa 2016, karna dengan fisik aku tidak dalam keadaan yang baik. Giampiero Ventura bicara kepadaku mengenai kenapa aku tidak di panggil, namun aku tidak betul-betul mengerti argumennya. Aku menghormati pilihannya. "

" Aku mempunyai ide kasar mengenai kenapa dia tidak meneleponku, namun aku juga akan menyimpannya bagi diriku sendiri, " Balotelli memberikan melansir dari Agen Judi Bola.

Statistik Balotelli

Balotelli sendiri telah mengoleksi 35 caps dengan Timnas Italia. Ia juga mempunyai catatan 14 gol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Agen Bola Online - Pogba Ingin Duet Dengan Ronaldo

Agen Bola Online - Pemain Manchester United, Paul Pogba, diberitakan ingin kembali pada Juventus pada bursa transfer musim panas 2018. Ke...