Senin, 04 Juni 2018

Situs Judi Bola Resmi - Zarco Segera Konsentrasi MotoGP Catalunya

Situs Judi Bola Resmi - Johann Zarco tidak mencapai hasil bagus di MotoGP Italia akhir minggu kemarin. Maklum, pembalap Yamaha Tech 3 itu cuma finish di tempat ke-10 dalam balapan yang di gelar di Circuit Mugello.

Zarco ketinggalan 17, 6 detik dari Jorge Lorenzo, pemenang balapan MotoGP Italia. Kembali tidak berhasil naik podium, sesudah tidak berhasil finish di Prancis, buat tempat Zarco di klassemen MotoGP terlempar dari tempat tiga besar. Dia ada di posisi ke-5 dengan 64 point.

" Keseluruhannya, Mugello begitu susah. Terlebih di hari Sabtu (session kwalifikasi), kami alami kesusahan besar. Waktu balapan juga, aku tidak dapat mencari perasaan yang bagus, " tutur Zarco, diambil dari Situs Judi Bola Resmi.

Untuk Zarco, dia terasa timnya tidak bekerja maksimum di Circuit Mugello. Namun dia bersukur tidak alami kecelakaan di Italia.

" Untungnya, aku dapat menyentuh garis finish serta berupaya cetak point sebanyak-banyaknya. Aku terasa, kami tidak bekerja dengan prima akhir minggu ini, " tutur pembalap yang menguatkan KTM di MotoGP musim depan.

Lupakan MotoGP Italia

Kegagalan di Circuit Mugello buat Zarco menginginkan melupakan Italia secepat-cepatnya. Dia menginginkan bergegas ke MotoGP Catalunya, 17 Juni yang akan datang.

" Aku cuma menginginkan melupakan Grand Prix ini (MotoGP Italia). Di GP selanjutnya, Barcelona, kami lakukan pekerjaan yang mengagumkan waktu ujian, aku menginginkan memperoleh kembali perasaan aku yang baik dengan motor, " tutur pria asal Prancis itu.

" Tidak normal untuk kita bagi mempunyai problem besar sesuai sama itu. Aku mesti menghadapi tiap-tiap giliran, yang menyusahkan aku. Aku kecewa serta cuma mesti lihat ke depan bagi temukan senyum aku sekali lagi, " tuturnya melansir dari Situs Judi Bola Resmi.

Klassemen MotoGP

1. Marc Marquez : 95

2. Valentino Rossi : 72

3. Maverick Vinales : 67

4. Andrea Dovizioso : 66

5. Johann Zarco : 64

6. Danilo Petrucci : 63

7. Andrea Iannone : 60

8. Cal Crutchlow : 56

9. Jack Miller : 49

10. Jorge Lorenzo : 41

11. Alex Rins : 33

12. Dani Pedrosa : 29

13. Tito Rabat : 27

14. Pol Espargaro : 23

15. Alvaro Bautista : 19

16. Hafizh Syahrin : 17

17. Franco Morbidelli : 17

18. Aleix Espargaro : 13

19. Takaaki Nakagami : 10

20. Bradley Smith : 7

21. Mika Kallio : 6

22. Scott Redding : 5

23. Karel Abraham : 1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Agen Bola Online - Pogba Ingin Duet Dengan Ronaldo

Agen Bola Online - Pemain Manchester United, Paul Pogba, diberitakan ingin kembali pada Juventus pada bursa transfer musim panas 2018. Ke...